Kamis, 30 Desember 2010

Bad English

My-Classic-Rock.blogspot.com
Bad English 
My-Classic-Rock.blogspot.com
adalah Band Rock Amerika / Inggris, keras super grup dibentuk pada tahun 1988, penyatuan keyboardist Jonathan Cain, dengan penyanyi John Waite dan bassist Ricky Phillips, mantan bandmates dalam The Babys.
Sejarah Awal
My-Classic-Rock.blogspot.com
Para anggota memutuskan nama untuk band saat bermain di kolam renang. John Waite merindukan tembakan dan Jonathan Cain membuat komentar tentang bagaimana buruknya "Inggris" adalah (mengacu pada kata spin pemain memakai bola) dan band ini memutuskan untuk menggunakan frase. Nama ini juga diduga menjadi acuan untuk The Babys, karena nama itu salah eja dan contoh bahasa Inggris (yang buruk) BAD.

Jonathan Cain dan gitaris Neal Schon, yang telah menikmati kesuksesan besar dalam Journey, melanjutkan untuk membentuk bahasa Inggris Bad Waite setelah Journey dibubarkan. Album pertama, eponymously berjudul, adalah penjual besar dengan tiga hit single, termasuk nomor satu hit "Ketika I See You Smile" yang ditulis oleh Diane Warren, top 10 hit "Price of Love," dan "Possession." Lain lagu dari album debut, lagu AOR "Best of What I Got", adalah fitur dalam soundtrack untuk Tango 1989 dan Kas.

Album kedua band, "Backlash" 1991 datang dan pergi tanpa gembar-gembor apapun. Satu-satunya tunggal, "Lurus Hati Anda," hanya merindukan Top 40, memuncak pada No 42. Ricky Phillips menulis di situsnya bahwa kelompok tersebut telah berpisah sebelum album kedua telah dicampur. Kedua Phillips dan gitaris Neal Schon menyatakan frustrasi dengan sisi "pop" dari lagu-lagu band dan ingin tepi keras. Pada akhirnya, itu terbukti menjadi kehancuran band sebagai orang kiri untuk mengejar proyek-proyek lain.

Dalam wawancara kemudian Waite mengungkapkan bahwa meskipun ia senang bermain ke stadion berukuran penonton, ia merasa tidak nyaman dengan citra perusahaan batu bahwa ia merasa band ini telah disajikan dan telah menjadi artis solo sejak itu.

Bad English drummer Deen Castronovo kemudian melanjutkan untuk bergabung dengan Perjalanan reformasi dengan penyanyi Steve Augeri, Neal Schon, Jonathan Cain, dan Ross Valory. Dia juga bermain di Ozzmosis album Ozzy Osbourne pada 1995.



Bad English, released in 1989.
  1. "Best of What I Got" (John Waite, Jonathan Cain, Neal Schon)
  2. "Heaven is a 4 Letter Word" (Schon, Cain, Waite, Mark Spiro)
  3. "Possession" (Waite, Cain, Ricky Phillips)
  4. "Forget Me Not" (Waite, Cain, Spiro)
  5. "When I See You Smile" (Diane Warren)
  6. "Tough Times Don't Last" (Cain, David Roberts, Waite)
  7. "Ghost in Your Heart" (Waite, Martin Page, Cain)
  8. "Price of Love" (Waite, Cain)
  9. "Ready When You Are" (Cain, Waite, Schon, Todd Cerney)
  10. "Lay Down" (Waite, Schon, Cain)
  11. "The Restless Ones" (Waite, Cain, Phillips)
  12. "Rockin' Horse" (Schon, Waite, Cain)
  13. "Don't Walk Away" (Andy Hill, Peter Sinfield)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar