Minggu, 02 Januari 2011

Bee Gees

My-Classic-Rock.blogspot.com

My-Classic-Rock.blogspot.com
Bee Gees 
My-Classic-Rock.blogspot.com
The Bee Gees adalah grup musik yang didirikan pada tahun 1958. Kelompok line-up terdiri dari saudara Barry, Robin, dan Maurice Gibb. Trio yang berhasil untuk sebagian besar dekade musik mereka rekaman, tetapi mereka memiliki dua periode yang berbeda dari keberhasilan luar biasa: sebagai tindakan pop pada 1970-an 1960s/early, dan sebagai pemain menonjol dari era musik disko pada akhir tahun 1970.
Kelompok ini menyanyikan tiga bagian harmoni yang ketat yang langsung dikenali, memimpin vibrato jelas Robin adalah ciri hits mereka sebelumnya, sedangkan Barry R & B falsetto menjadi suara tanda tangan mereka pada akhir 1970-an dan 1980-an. Saudara-saudara menulis semua hits mereka sendiri, serta menulis dan memproduksi beberapa hits besar untuk artis lain.
Lahir di Isle of Man kepada orang tua Inggris, Gibb bersaudara tinggal beberapa tahun pertama mereka di Chorlton, Manchester, Inggris, kemudian pindah di akhir 1950-an ke Redcliffe, Queensland, Australia, di mana mereka mulai karir musik mereka.  Setelah mencapai bagan pertama mereka sukses di Australia dengan "Spicks dan Specks" (single ke 12), mereka kembali ke Inggris pada Januari 1967 di mana produser Robert Stigwood mulai mempromosikan mereka ke pemirsa di seluruh dunia.
Telah diperkirakan bahwa karir Bee Gees 'rekor penjualan total lebih dari 220 juta, peringkat mereka di antara yang terbaik-menjual seniman musik sepanjang masa. Mereka dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1997,  presenter penghargaan untuk "keluarga pertama Inggris harmoni" adalah Brian Wilson, pemimpin historis dari Beach Boys, "keluarga tindakan" juga menampilkan tiga harmonisasi saudara . The Bee Gees 'Hall of Fame kutipan mengatakan "Hanya Elvis Presley, The Beatles, Michael Jackson, Garth Brooks dan Paul McCartney telah outsold Bee Gees."
Setelah kematian tak terduga Maurice pada Januari 2003, Barry dan Robin pensiun nama grup setelah 45 tahun kegiatan. Pada tahun 2009, bagaimanapun, Robin mengumumkan bahwa ia dan Barry telah sepakat bahwa Bee Gees akan membentuk kembali dan melakukan lagi. [5] Robin meninggal pada bulan Mei 2012 setelah pertarungan berkepanjangan kanker. [6]

Barry Gibb (b. 1946) dan persaudaraan kembar bersaudara Robin (1949-2012) dan Maurice Gibb (1.949-2.003) lahir di Isle of Man, tapi keluarga kembali ke kota asal ayahnya Hugh Gibb tentang Chorlton-cum-Hardy, Manchester, Inggris di mana mereka pergi ke Sekolah Dasar Jalan Oswald, pada awal 1950-an di mana anak-anak mulai bernyanyi dalam harmoni. Kisah ini diberitahu bahwa mereka akan lip sync ke rekor di bioskop Gaumont setempat (seperti anak-anak lainnya telah dilakukan pada minggu sebelumnya) dan ketika mereka berjalan ke teater, rekor 78-RPM berat pecah. Saudara-saudara harus bernyanyi live dan menerima seperti respon positif dari penonton bahwa mereka memutuskan untuk mengejar karir bernyanyi.
My-Classic-Rock.blogspot.com

Sejarah Awalnya
Pada tahun 1958 keluarga Gibb, termasuk adik bayi, Andy (1.958-1.988), berimigrasi ke Redcliffe di Queensland, Australia. Saudara-saudara muda mulai tampil di mana mereka bisa untuk mengumpulkan uang saku. Pertama disebut ular derik, kemudian Wee Johnny Hayes & para Bluecats, mereka diperkenalkan dengan radio DJ Bill Gates dengan pacuan kuda promotor Bill Goode (yang melihat mereka tampil di Brisbane Speedway Circuit). Gates nama mereka "Bee Gees" setelah ia dan inisial Goode ini -. Sehingga nama itu tidak secara khusus referensi untuk "Brothers Gibb", meskipun kepercayaan populer
Pada tahun 1960 Bee Gees yang ditampilkan di acara televisi. Dalam beberapa tahun berikutnya mereka mulai bekerja secara teratur di resort di pantai Queensland. Untuk itu penulisan lagu, Barry memicu kepentingan Australia bintang Col Joye, yang membantu mereka mendapatkan kontrak rekaman dengan anak perusahaan Catatan Festival, Leedon Records, pada tahun 1963 dengan nama "Bee Gees." Ketiga merilis dua atau tiga single setahun, sedangkan Barry disediakan lagu tambahan untuk seniman Australia lainnya. Dari tahun 1963 sampai tahun 1966, keluarga Gibb tinggal di 171 Jalan Bunnerong, Maroubra di Sydney.
Sebuah hit kecil pada tahun 1965, "Anggur dan Wanita", menyebabkan LP pertama kelompok The Bee Gees Bernyanyi and Play 14 Barry Gibb Songs. Pada 1966 Festival adalah, bagaimanapun, di ambang menjatuhkan mereka dari daftar Leedon karena kurangnya mereka pahami sukses komersial. Itu saat ini bahwa mereka bertemu kelahiran Amerika penulis lagu, produser dan pengusaha, Nat Kipner, yang baru saja ditunjuk Seorang manajer & R dari label independen yang baru, Rekaman Spin. Kipner sebentar mengambil alih sebagai manajer kelompok dan berhasil menegosiasikan transfer mereka ke Spin dalam pertukaran untuk Festival yang diberikan hak distribusi Australia untuk rekaman kelompok,
Melalui Kipner Bee Gees bertemu insinyur-produser, Ossie Byrne. Dia menghasilkan (atau co-diproduksi dengan Kipner) banyak rekaman Putar sebelumnya, sebagian besar yang dipotong pada kecil sendiri Clair diri dibangun St Studio di pinggiran Sydney of Hurstville. Byrne memberikan bersaudara Gibb akses hampir tak terbatas ke St Clair Studio selama beberapa bulan pada pertengahan-1966. Kelompok ini kemudian mengakui bahwa hal ini memungkinkan mereka untuk lebih meningkatkan kemampuan mereka sebagai artis rekaman. Selama ini waktu produktif mereka merekam batch besar bahan asli-termasuk lagu yang akan menjadi hit besar pertama mereka, "Spicks dan Specks" (di mana Byrne memainkan terompet coda) - serta cover version hits saat ini dengan tindakan luar negeri seperti The Beatles. Mereka secara teratur berkolaborasi dengan musisi lokal lainnya, termasuk anggota mengalahkan Band Steve & Dewan, yang dipimpin oleh Steve Kipner, anak remaja Nat.
Frustrasi oleh kurangnya keberhasilan mereka, Gibbs memutuskan untuk kembali ke Inggris pada tahun 1966-an. Ossie Byrne bepergian dengan mereka, dan Colin Petersen, yang akhirnya menjadi drummer kelompok, mengikuti setelahnya. Sementara di laut pada bulan Januari 1967, mereka mengetahui bahwa "Spicks dan Specks" telah diberikan Best Single of the Year oleh Go-Set, koran musik paling populer dan berpengaruh di Australia.
 

Akhir 1960-an: Mendunia
Sebelum keberangkatan mereka dari Australia ke Inggris, Hugh Gibb mengirimkan demo ke Brian Epstein, seorang promotor yang berhasil The Beatles dan diarahkan NEMS, sebuah toko musik Inggris. Brian Epstein lulus kaset demo ke Robert Stigwood, yang baru saja bergabung NEMS. Setelah audisi dengan Stigwood pada bulan Februari 1967, Bee Gees menandatangani kontrak lima tahun dimana Polydor Record akan merilis catatan mereka di Inggris dan Catatan ATCO akan melakukannya di Amerika Serikat. Kerja cepat mulai di album internasional pertama kelompok, dan Stigwood meluncurkan kampanye promosi bertepatan dengan rilis.

Stigwood menyatakan bahwa Bee Gees adalah "The New Talent Paling signifikan Of 1967", sehingga memulai perbandingan Bee Gees ke Beatles. mereka single kedua Inggris (Inggris pertama mereka 45 rpm dikeluarkan adalah "Spicks dan Specks") , "New York Mining Disaster 1.941", dikeluarkan untuk stasiun radio dengan daftar label kosong putih hanya judul lagu. Beberapa DJ segera menduga ini adalah sebuah single baru oleh The Beatles dan mulai memainkan lagu dalam rotasi berat. Ini membantu pendakian lagu ke dalam Top 20 di Inggris dan AS. Tidak ada ketidakjujuran seperti itu diperlukan untuk meningkatkan single kedua Bee Gees ', "To Love Somebody", ke dalam Top 20 US. Awalnya ditulis untuk Otis Redding, "To Love Somebody", sebuah balada soulful dinyanyikan oleh Barry, sejak itu menjadi standar pop ditutupi oleh banyak seniman, termasuk The Flying Burrito Brothers, Rod Stewart, Bonnie Tyler, Janis Joplin, The Animals, Gary Puckett dan Uni Gap, Nina Simone, Jimmy Somerville dan Michael Bolton. Single lain, "Holiday", dirilis di Amerika Serikat, memuncak pada No 16. Album orangtua, Bee Gees 1 (pertama mereka secara internasional), memuncak pada No 7 di AS dan No 8 di Inggris.


My-Classic-Rock.blogspot.com
Menyusul keberhasilan Bee Gees 1st, band (yang sekarang terdiri dari Barry pada gitar, Maurice pada bass, Vince Melouney pada lead guitar dan Colin Petersen pada drum),  dimulai. Bekerja pada album kedua tindakan itu. Dirilis pada akhir 1967, Horizontal mengulangi kesuksesan album pertama mereka, yang menampilkan No 1 Inggris single "Massachusetts" (a No 11 US hit), dan No 7 Inggris tunggal "Dunia". Suara Horizontal album memiliki lebih "rock" suara dari rilis sebelumnya, meskipun balada seperti "Dan Matahari Will Shine" dan "Benar-benar dan Hormat" juga menonjol. Album Horisontal mencapai Nomor 12 di AS, dan No 16 di Inggris mempromosikan catatan, Bee Gees membuat penampilan pertama mereka di Amerika, bermain konser dan acara televisi seperti The Ed Sullivan Show dan Rowan & Martin Laugh- Dalam.
Dua single diikuti pada tahun 1968 awal, balada "Kata-kata" (No. 15 AS, No 8 Inggris) dan A-sisi ganda single "Jumbo" b / w "The Singer Sang Lagu-Nya". "Jumbo" adalah single Bee Gees 'paling sukses hingga saat ini hanya mencapai Nomor 57 di AS, dan No 25 di Inggris. The Bee Gees merasa bahwa "The Singer Sang Lagu Nya" adalah lebih kuat dari kedua belah pihak, pendapat bersama oleh pendengar di Belanda, yang membuatnya menjadi No 3 hit. Selanjutnya Bee Gees single grafik diikuti: "Saya sudah Gotta Get Pesan ke Anda" (No. 8 AS, No 1 Inggris) dan "I Started a Joke" (No 6 US), keduanya diambil dari album ketiga band Ide. Ide adalah album lain Top 20 di Amerika Serikat (No. 17) dan Inggris (No 4). Setelah tur dan TV khusus untuk mempromosikan album, Vince Melouney meninggalkan grup, merasa bahwa ia ingin bermain lebih banyak musik gaya blues daripada Gibbs sedang menulis. Melouney tidak mencapai satu prestasi sementara dengan Bee Gees-nya komposisi "Such a Shame" (dari Idea) adalah satu-satunya lagu pada setiap album Bee Gees tidak ditulis oleh saudara Gibb.
Pada 1969, celah-celah mulai menunjukkan dalam kelompok. Robin mulai merasa Stigwood yang telah mendukung Barry sebagai frontman. Album mereka berikutnya, yang telah menjadi album konsep yang disebut Masterpeace, berkembang menjadi Odessa double album. Kritikus rock yang paling merasa ini adalah Bee Gees album terbaik tahun 60-an, dengan rock progresif yang merasa pada judul lagu, negara-rasa "Marley Purt Drive" dan "Give Your Best", dan tanda tangan balada seperti "Melody Adil "dan" Pertama Mei ", yang terakhir menjadi satu-satunya tunggal dari album, dan merupakan hit kecil. Merasa bahwa flipside, "Lamplight" seharusnya A-side, Robin keluar dari kelompok pada pertengahan-1969 dan meluncurkan karir solo. Robin Gibb melihat kesuksesan singkat di Eropa dengan No 2 hit "Disimpan oleh Bell" dan Reign Robin album. Barry dan Maurice terus sebagai Bee Gees, bahkan merekrut mereka kakak Lesley untuk tampil bersama mereka di atas panggung.
Yang pertama dari banyak Gees Bee kompilasi, Terbaik dari Bee Gees dirilis, yang menampilkan non-LP tunggal "Kata-kata" ditambah Australia hit "Spicks dan Specks" Rilis CD menggantikan "Spicks dan Specks" dengan yang lain LP non-tunggal "Besok Besok ", karena Polydor tidak bisa lagi mengamankan hak ke trek Australia. "Besok Besok" menjadi hit moderat di Inggris mencapai No 23, namun terhenti di No 54 di Amerika Serikat. Kompilasi mencapai Top Ten di Amerika Serikat dan Inggris.
Sementara Robin adalah off sendiri, Barry, Maurice, dan Colin melanjutkan sebagai Bee Gees, merekam album mereka berikutnya, Puri Cucumber. Ada juga khusus TV difilmkan untuk menemani album, yang disiarkan di BBC pada tahun 1971. Colin Petersen bermain drum pada lagu yang direkam untuk album, tapi dipecat dari grup setelah syuting dimulai dan bagian tubuhnya yang diedit keluar dari cut akhir film. Setelah Colin dipecat, ia membentuk Humpy Bong dengan Jonathan Kelly. Pentangle drummer Terry Cox direkrut untuk menyelesaikan rekaman lagu untuk Puri Cucumber. Single leadoff, "Jangan Lupa Ingat" adalah hit besar di Inggris mencapai No 2, tapi kekecewaan di AS, hanya mencapai No 73. Single 2 berikutnya, "I.O.I.O." dan "Jika saya Hanya Punya My Mind on Something Else" nyaris tidak tergores grafik, dan setelah rilis album, Barry dan Maurice berpisah. Tampaknya bahwa Bee Gees selesai. Barry merekam album solo yang tidak pernah melihat rilis resmi, meskipun "Saya akan Cium Your Memory" dirilis sebagai single, tanpa banyak minat. Sementara itu, Maurice merilis "Railroad" tunggal, dan membintangi musikal West End Nyanyikan Lagu Rude.


awal 1970  
Tiga bersaudara bersatu kembali di bagian akhir tahun 1970 menuliskan serangkaian lagu tentang sakit hati dan kesepian. Selama periode ini mereka menjadi band empat bagian bergabung lagi dengan drummer Australia Geoff Bridgford yang setelah bermain pada 2 Tahun Di album dan album Trafalgar menjadi saudara non-Gibb terakhir untuk menjadi anggota Bee Gees. Meskipun mereka telah kehilangan traksi di tangga lagu Inggris, Bee Gees memukul No 3 di Amerika dengan "Hari Lonely" (dari LP reuni 2 Years On) dan memiliki pertama mereka di AS No 1 dengan "Bagaimana Cara Memperbaiki sebuah Broken Heart "(dari Trafalgar). Bakat trio dimasukkan dalam soundtrack untuk film ini Melody 1971 sebagai mereka melakukan beberapa lagu untuk judul. Pada tahun 1972, mereka memukul Nomor 16 di Amerika dengan "My World" tunggal dan "Run To Me" dari LP Untuk Siapa Ini Mei Kepedulian, yang terakhir juga kembali mereka ke puncak British sepuluh untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.
Pada tahun 1973, bagaimanapun, Bee Gees berada dalam liang. Album, Hidup di Tin Can a, dirilis pada RSO Records dan timbal-off tunggal, "Saw a New Morning," dijual buruk dengan single memuncak di No 94. Hal ini diikuti oleh album yang belum pernah dirilis (dikenal sebagai A Kick di Kepala Apakah Layak Delapan di Celana). Sebuah album kompilasi kedua, Terbaik dari Bee Gees, Volume 2 dirilis pada tahun 1973, meskipun tidak mengulang kesuksesan Volume 1.

Atas saran Ahmet Ertegun, kepala label mereka di AS Atlantic Records, Stigwood diatur bagi kelompok untuk merekam dengan jiwa produser musik terkenal Arif Mardin. LP yang dihasilkan, Mr Natural, termasuk balada sedikit dan meramalkan arah R & B dari sisa karir mereka. Tapi ketika itu juga gagal menarik banyak minat, Mardin mendorong mereka untuk bekerja dengan gaya musik soul.

Saudara-saudara berusaha untuk merakit sebuah band panggung live yang bisa meniru suara studio mereka. Gitaris Alan Kendall datang di papan pada tahun 1971, tetapi tidak memiliki banyak yang harus dilakukan sampai Mr Natural. Untuk album itu, mereka menambahkan drummer Dennis Bryon, dan mereka kemudian menambahkan mantan pemain keyboard Strawbs Biru Weaver, menyelesaikan akhir 1970-an "Bee Gees Band". Maurice, yang sebelumnya dilakukan pada organ piano,, gitar, mellotron, dan gitar bass, serta eksotika seperti mandolin dan synthesizer Moog, sekarang membatasi dirinya pada bass panggung.

Atas saran Eric Clapton, saudara-saudara pindah ke Miami, Florida, pada awal tahun 1975 untuk merekam musik. Setelah memulai dengan balada, mereka akhirnya mengindahkan desakan Mardin dan Stigwood dan dibuat lagu disko lebih berirama, termasuk kedua mereka di AS No 1, "Jive 'Talkin", bersama dengan AS No 7 "Malam di Broadway." Band menyukai suara baru dihasilkan, dan kali ini publik setuju, mengirimkan Kursus LP Utama atas grafik. Ini adalah Bee Gees album pertama untuk memiliki dua US top-10 single sejak Idea 1.968 s. Main Course juga menjadi pertama charting mereka R & B album. Mardin tidak mampu untuk bekerja dengan kelompok setelah itu, tapi Bee Gees terdaftar Albhy Galuten dan Karl Richardson, yang telah bekerja dengan Mardin selama sesi Main Course. Ini tim produksi akan membawa Bee Gees melalui sisa dari tahun 1970-an.

Album berikutnya, Children of the World, basah kuyup di Barry falsetto baru ditemukan dan Weaver synthesizer menjilati disko. Dipimpin off oleh satu "Kamu Harus Dancing," mendorongnya Bee Gees ke tingkat ketenaran mereka sebelumnya tidak dicapai di AS, meskipun baru mereka R & B / disko suara tidak sepopuler dengan beberapa penggemar die hard dari 1960 . Band The Bee Gees 'sekarang lebih dekat ke aksi rock, dengan gitar dan drum sebenarnya di balik falsetto tersebut.


Akhir 1970-an Mengeluarkan : 
http://My-Classic-Rock.blogspot.com
"Saturday Night Fever"    
Setelah sukses album live, Di sini, di terakhir ... Bee Gees ... Live, Bee Gees setuju dengan Stigwood untuk berpartisipasi dalam penciptaan soundtrack Saturday Night Fever. Ini akan menjadi titik balik karir mereka. Dampak budaya dari kedua film dan soundtrack itu seismik, tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi di seluruh dunia juga, membawa mainstream disko adegan yang baru lahir.
Keterlibatan band dalam film tidak dimulai sampai pasca-produksi. Seperti John Travolta menegaskan, "The Bee Gees bahkan tidak terlibat dalam film di awal ... Aku menari Stevie Wonder dan Boz Scaggs."  Produser Robert Stigwood menugaskan Bee Gees untuk menciptakan lagu-lagu untuk film. Saudara-saudara menulis lagu "hampir di akhir pekan tunggal" di Prancis Château d'Herouville studio Barry Gibb ingat reaksi ketika Stigwood dan musik pengawas Bill Oakes tiba dan mendengarkan demo.:

    
Mereka membalik keluar dan mengatakan ini akan menjadi besar. Kami masih tidak memiliki konsep film, kecuali beberapa jenis script kasar yang mereka bawa dengan mereka ... Anda harus ingat, kami cukup mati di dalam air pada titik, 1975, di suatu tempat di zona bahwa suara-Bee Gees 'pada dasarnya lelah. Kami membutuhkan sesuatu yang baru. Kami tidak memiliki catatan hit dalam waktu sekitar tiga tahun. Jadi kami merasa, Oh Astaga, itu saja. Itulah masa hidup kita, seperti sebagian besar kelompok di akhir 60-an. Jadi, kami harus menemukan sesuatu. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi.
Bill Oakes, yang mengawasi soundtrack, menegaskan bahwa Saturday Night Fever tidak mulai menggila disko, melainkan berkepanjangan itu:. "Disco ajalnya Hari-hari ini, Demam dikreditkan dengan menendang disko seluruh hal-itu benar-benar didn 't. Kebenaran adalah, itu meniupkan kehidupan baru ke dalam sebuah genre yang benar-benar mati ".
Tiga Bee Gees single ("How Deep Is Love Anda", "Stayin 'Alive", dan "Night Fever") mencapai No 1 di Amerika Serikat dan banyak negara di seluruh dunia, meluncurkan masa yang paling populer dari era disko. Mereka juga menulis lagu "Jika saya tidak bisa Have You" yang menjadi hit No 1 untuk Yvonne Elliman, sedangkan Bee Gees 'versi sendiri adalah B-Side of "Stayin' Alive." Begitulah popularitas Saturday Night Fever bahwa dua versi yang berbeda dari lagu "More Than a Woman" menerima diputar, satu oleh Bee Gees, yang diturunkan ke track album, dan lain dengan Tavares, yang merupakan hit. Suara Gibb adalah tak terhindarkan. Selama awal periode delapan bulan di musim Natal tahun 1977, enam lagu yang ditulis oleh saudara-saudara memegang posisi No 1 di tangga lagu AS selama 25 minggu berturut-turut dari 32-tiga dari rilis mereka sendiri, dua untuk saudara Andy Gibb, dan Yvonne yang Elliman tunggal.
Dipicu oleh kesuksesan film, soundtrack memecahkan rekor industri beberapa, menjadi album penjualan tertinggi dalam sejarah rekaman ke titik itu. Dengan lebih dari 40 juta eksemplar terjual, Saturday Night Fever adalah salah atas lima album musik laris soundtrack. Saat ini dihitung sebagai album penjualan tertinggi 4 di seluruh dunia.
Selama era ini, Barry dan Robin juga menulis "Emotion" untuk teman lama, Australia Samantha Sang vokalis, yang membuatnya menjadi hit Top Ten (Bee Gees bernyanyi backing vokal). Barry juga menulis lagu judul untuk versi film dari Grease musik Broadway untuk Frankie Valli untuk melakukan, yang pergi ke No 1. Selama periode ini, Bee Gees 'adiknya Andy diikuti saudara-saudaranya yang lebih tua ke dalam karir musik, dan menikmati kesuksesan besar. Diproduksi oleh Barry, pertama Andy Gibb tiga single semua menduduki puncak tangga lagu AS. Pada bulan Maret 1978, Bee Gees memegang 2 posisi teratas di Oricon AS dengan "Night Fever" dan "Stayin 'Alive", pertama kalinya ini telah terjadi sejak The Beatles. Di chart US Billboard Hot 100 untuk 25 Maret 1978, lima lagu yang ditulis oleh Gibbs berada di US sepuluh pada saat yang sama: "Night Fever", "Stayin 'Alive", "Jika aku tidak Bisa Memiliki Kamu", "Emosi" dan "Cinta adalah tebal Dari Air". Dominasi grafik tersebut tidak pernah terlihat sejak April 1964, ketika The Beatles memiliki semua lima dari single lima besar Amerika. Barry Gibb menjadi penulis lagu hanya memiliki empat hit nomor satu berturut-turut di AS melanggar John Lennon dan Paul McCartney 1.964 record. Lagu-lagu ini adalah "Stayin 'Alive", "Love Is tebal Dari Air", "Night Fever", "Jika aku tidak Bisa Memiliki Kamu".
The Bee Gees juga co-bintang dengan Peter Frampton dalam film Sgt. Pepper `s Lonely Hearts Club Band (1978) longgar terinspirasi oleh album 1.967 klasik oleh The Beatles. Film ini telah gencar dipromosikan sebelum rilis, dan diharapkan untuk menikmati sukses komersial yang besar. Namun, film yang terputus-putus itu savaged oleh kritikus film, dan diabaikan oleh masyarakat. Meskipun beberapa dari jalurnya memetakan, soundtrack juga adalah sebuah kegagalan profil tinggi. Single "Oh! Sayang", dikreditkan ke Robin Gibb, mencapai No 15 di Amerika Serikat. Sebelumnya, Bee Gees telah merekam tiga Beatles meliputi-"terlelap Emas / Carry Berat itu", "Dia Datang di Melalui Jendela kamar mandi" dan "Raja Sun" - untuk film dokumenter musik fana Semua ini dan Perang Dunia II.

http://My-Classic-Rock.blogspot.com

The Bee Gees 'tindak lanjut Saturday Night Fever adalah Spirits Memiliki album Terbang. Ini menghasilkan tiga Nomor lainnya 1 hits: ". Cinta Anda Inside Out" "Surga Too Much", "Tragedi", dan Ini memberikan tindakan enam single No 1 berturut-turut di Amerika dalam waktu satu tahun setengah (rekor hanya dilampaui oleh Whitney Houston). "Surga Too Much" berakhir sebagai kontribusi musik Bee Gees 'ke Musik untuk UNICEF Konser di Majelis Umum PBB pada bulan Januari 1979, manfaat diselenggarakan oleh Bee Gees, Robert Stigwood, dan David Frost untuk UNICEF yang disiarkan di seluruh dunia . Saudara-saudara menyumbangkan royalti dari lagu untuk amal tersebut. Sampai dengan tahun 2007, lagu ini telah menerima lebih dari $ 11 juta untuk UNICEF. Selama musim panas 1979, Bee Gees memulai tur konser terbesar mereka yang mencakup AS dan Kanada. The Spirits Setelah Terbang tur memanfaatkan demam Bee Gees yang menyapu bangsa, dengan terjual habis konser di 38 kota. The Bee Gees memproduksi sebuah video untuk lagu judul "Surga Too Much" disutradarai oleh Miami berbasis pembuat film, Martin Pitts dan diproduksi oleh Charles Allen. Dengan video ini, Pitts dan Allen memulai hubungan yang panjang dengan saudara-saudara.
The Bee Gees bahkan telah melanda negara pada tahun 1979 dengan "Beristirahat Your Love On Me", sisi lain dari pop hit mereka "Surga Too Much", yang membuat Top 40 di tangga lagu country. Pada tahun 1981, versi Conway Twitty tentang "Beristirahat Your Love On Me" menduduki puncak tangga lagu country.
Sukses luar biasa The Bee Gees 'naik dan turun dengan gelembung disko. Pada akhir tahun 1979, disko dengan cepat menurun dalam popularitas, dan serangan balasan terhadap disko menempatkan karir Amerika Bee Gees 'dalam tailspin. Stasiun radio di seluruh Amerika mulai mempromosikan "Akhir pekan Bee Gratis Gee". Setelah lari luar biasa mereka 1975-1979, tindakan akan hanya memiliki satu lebih sepuluh tunggal di AS, dan itu tidak akan datang sampai tahun 1989. Popularitas internasional The Bee Gees 'mengalami kerusakan agak kurang. Barry Gibb menganggap keberhasilan soundtrack Night Fever Sabtu baik berkat dan kutuk:

    
Demam adalah No 1 setiap minggu ... Itu tidak seperti album hit. Itu No 1 setiap minggu selama 25 minggu. Itu hanya menakjubkan, gila, waktu yang luar biasa. Saya ingat tidak mampu menjawab telepon, dan saya ingat orang-orang yang memanjat dinding saya. Saya cukup bersyukur ketika berhenti. Itu terlalu nyata. Dalam jangka panjang, hidup Anda lebih baik jika tidak seperti itu secara konstan. Bagus meskipun itu .
1980-1990: Mata Hidup, ESP dan Satu
Robin dan Barry Gibb merilis album solo pada 1980-an berbagai tetapi hanya dengan keberhasilan album sporadis dan moderat. Saudara-saudara telah melanjutkan sukses di belakang layar, namun, menulis dan memproduksi untuk beberapa artis. Pada tahun 1980 Barry Gibb bekerja dengan Barbra Streisand di album Guilty nya. Dia co-diproduksi dan menulis atau co-menulis semua sembilan lagu album (empat dari mereka ditulis dengan Robin dan judul lagu dengan baik Robin dan Maurice). Barry juga muncul di sampul album dengan Streisand, dan duetted dengan dia pada dua lagu. Album ini mencapai No.1 di Amerika Serikat dan Inggris, seperti yang dilakukan "Woman in Love" tunggal (ditulis oleh Barry dan Robin), menjadi satu Streisand yang paling sukses dan album tanggal.
Pada tahun 1981 Bee Gees merilis album Mata Living, rilis terakhir mereka di RSO. Album ini adalah CD pertama yang pernah dimainkan di depan umum, ketika dimainkan untuk pemirsa Dunia acara BBC Besok  Dengan backlash disko masih berjalan kuat., Album gagal membuat Inggris atau US Top 40. Dua single dari album bernasib sedikit lebih baik - "Dia Liar" mencapai No 30 di AS dan "Mata Hidup" mencapai No 45, melanggar Bee Gees 'Top 40 beruntun yang dimulai pada tahun 1975 dengan "Jive Talkin'".
Pada tahun 1982 Dionne Warwick menikmati No.2 Inggris dan US Adult Contemporary No 1 dengan single comeback-nya, "Heartbreaker", diambil dari album dengan nama yang sama yang ditulis sebagian besar oleh Bee Gees dan co-diproduksi oleh Barry Gibb. Album ini mencapai No.3 di Inggris dan 30 Top di Amerika Serikat di mana itu Emas bersertifikat.
Setahun kemudian Dolly Parton dan Kenny Rogers mencatat Bee Gees-menulis lagu "Pulau di Sungai", yang menjadi hit AS No 1 dan 10 Top di Inggris. 1.983 album Rogers, Mata Itu Lihat Di The Dark, ditulis seluruhnya oleh Bee Gees dan co-diproduksi oleh Barry. Album ini hit Top 10 di Amerika Serikat dan bersertifikat Double Platinum.
The Bee Gees telah sukses besar dengan soundtrack untuk Staying Alive pada tahun 1983, sekuel Saturday Night Fever. Soundtrack ini meraih platinum di Amerika Serikat, dan termasuk Top 30 hit mereka "The Woman in You".
Juga pada tahun 1983 band yang dituntut oleh Chicago penulis lagu Ronald Selle, yang menyatakan bahwa saudara mencuri materi melodi dari salah satu lagunya, "Let It End", dan digunakan dalam "How Deep Is Love Anda". Pada awalnya, Bee Gees kalah dalam kasus tersebut, salah satu juri mengatakan bahwa faktor dalam keputusan juri adalah kegagalan Gibbs 'untuk memperkenalkan kesaksian ahli membantah kesaksian ahli penggugat bahwa itu adalah "tidak mungkin" untuk dua lagu telah ditulis secara independen. Namun, putusan itu dibatalkan beberapa bulan kemudian.
Pada tahun 1985 Diana Ross merilis album Eaten Alive, yang ditulis oleh Bee Gees, dengan judul lagu ditulis bersama Michael Jackson (yang juga dilakukan pada trek). Album ini lagi co-diproduksi oleh Barry Gibb dan single "Chain Reaction" memberi Ross di Inggris dan Australia hit No.1.
The Bee Gees merilis album E.S.P. pada tahun 1987, yang terjual lebih dari 3 juta kopi. Ini adalah album pertama mereka dalam enam tahun, dan pertama mereka untuk Warner Bros Records. Single "You Win Again" pergi ke No 1 di berbagai negara, termasuk Inggris, dan membuat Bee Gees kelompok pertama mencetak gol di Inggris No 1 hit di setiap tiga dekade: tahun 1960-an, 1970-an, dan 1980-an . Single adalah kekecewaan di AS, mencatat di Nomor 75, dan Bee Gees menyuarakan frustrasi mereka atas stasiun radio Amerika tidak bermain hit baru mereka tunggal Eropa, suatu kelalaian yang kelompok merasa menyebabkan penjualan miskin dari album mereka saat ini di Amerika.
Pada tanggal 10 Maret 1988, Andy adik meninggal, berusia 30, sebagai akibat dari myocarditis, peradangan pada otot jantung karena infeksi virus baru-baru ini. Saudara-saudaranya mengakui bahwa obat masa lalu Andy dan penggunaan alkohol mungkin membuat hatinya lebih rentan terhadap penyakit ini. Tepat sebelum kematian Andy, itu telah diputuskan oleh kelompok yang Andy akan bergabung dengan mereka, yang akan membuat kelompok kelompok empat-piece. Album berikut The Bee Gees ', Satu (1989), menampilkan sebuah lagu yang didedikasikan untuk Andy, "Wish You Were Here". Album ini juga berisi pertama mereka di AS sepuluh hit (No. 7) dalam satu dekade, "Satu". Setelah rilis album, mereka memulai tur dunia pertama mereka dalam sepuluh tahun.1990-1999: Tales dari Gibb Brothers, Peradaban Tinggi, Ukuran Bukankah Semuanya dan Still Waters
Pada tahun 1990, Polydor Records mengeluarkan Tales box set dari Gibb Brothers: A History di Song, yang berisi semua single kelompok (kecuali 1981, "Mata Hidup"), jarang B-sisi, unreleased track, materi solo, dan pertunjukan live . Banyak lagu yang diterima stereo baru campuran oleh Bill Inglot dengan beberapa lagu membuat debut CD mereka. Pada saat peluncurannya, Tales adalah salah satu dari kotak pertama set diterbitkan dalam bisnis musik dan itu dianggap suatu kehormatan bagi kelompok untuk memiliki satu. Di Inggris, Polydor mengeluarkan disc koleksi hits single dari Tales disebut The Very Best of the Bee Gees, yang berisi hits terbesar mereka Inggris. Album ini menjadi salah satu album terbaik mereka jual di negara itu, akhirnya menjadi Platinum Tiga bersertifikat.

Setelah album mereka berikutnya, Peradaban Tinggi (1991), yang berisi bagian atas Inggris lima hit "Cinta Rahasia", Bee Gees melanjutkan tur Eropa. Setelah tur, Barry Gibb mulai pertempuran masalah punggung yang serius, yang membutuhkan operasi. Selain itu, ia juga menderita arthritis, dan pada satu titik, itu begitu parah sehingga diragukan bahwa ia akan bisa bermain gitar lebih lama banyak. Juga di awal 1990-an, Maurice Gibb akhirnya mencari pengobatan untuk alkoholisme nya, yang telah berjuang selama bertahun-tahun, dengan bantuan dari Alcoholics Anonymous.
Pada tahun 1993, kelompok kembali ke label Polydor, dan merilis album Ukuran Bukankah Semuanya, yang berisi bagian atas Inggris lima hit "Untuk Siapa Bell Tolls". Sukses masih menghindari mereka di AS, bagaimanapun, sebagai single pertama dirilis, "Membayar Harga Cinta" hanya berhasil mencapai Nomor 74 di Billboard Hot 100, sementara album orangtua terhenti di No 153.
Pada tahun 1997, mereka merilis album Still Waters, yang terjual lebih dari empat juta kopi, dan meraih No.2 di Inggris (tertinggi album mereka bagan posisi di sana sejak 1979) dan No.11 di AS. Single pertama album, "Alone", memberi mereka lagi UK Top 5 hit dan hit 30 besar di AS. Masih Waters akan paling sukses band AS rilis pasca-RSO era mereka.
Pada tahun 1997 BRIT Awards diadakan di Earls Court, London pada tanggal 24 Februari, Bee Gees menerima penghargaan untuk Outstanding Contribution to Music  Pada tanggal 14. November 1997, Bee Gees melakukan konser di Las Vegas bernama One Night Only. Acara ini termasuk kinerja "Our Love (Jangan Lemparkan It All Away)" disinkronkan dengan vokal oleh saudara Andy almarhum mereka dan penampilan cameo oleh Celine Dion menyanyikan "Keabadian". CD kinerja terjual lebih dari 5 juta kopi. The "One Night Only" Nama tumbuh dari deklarasi band itu, karena masalah kesehatan Barry, Las Vegas pertunjukan adalah menjadi pertunjukan akhir karir mereka. Setelah respon penonton sangat positif terhadap konser Vegas, Barry memutuskan untuk melanjutkan meskipun rasa sakit, dan diperluas ke konser terakhir tur mereka full-blown dunia "One Night Only" konser . Tur termasuk bermain untuk 56.000 orang di Wembley Stadium London pada tanggal 5 September 1998 dan menyimpulkan di Stadion Olimpiade yang baru dibangun di Sydney, Australia pada 27 Maret 1999 sampai 72.000 orang.
Pada tahun 1998, soundtrack kelompok untuk Saturday Night Fever itu dimasukkan ke dalam tahap produksi yang dihasilkan pertama di West End dan kemudian di Broadway. Mereka menulis tiga lagu baru untuk adaptasi. Juga pada tahun 1998 saudara-saudara direkam Ellan Vannin untuk Isle of Man amal. Dikenal sebagai lagu kebangsaan tidak resmi dari Isle of Man, saudara-saudara membawakan lagu selama tur dunia mereka untuk mencerminkan kebanggaan mereka di tempat kelahiran mereka.
The Bee Gees menutup dekade dengan apa yang ternyata menjadi yang terakhir berukuran penuh konser, yang dikenal sebagai BG2K, pada tanggal 31 Desember 1999.2000-08: This Is Where I Came In, kematian Maurice dan hiatus
Pada tahun 2001, kelompok ini merilis apa yang ternyata menjadi album terakhir mereka materi baru sebagai sebuah kelompok, This Is Where I Came In. Album ini sukses lain, mencapai Top 10 di Inggris (yang bersertifikat Emas), dan Top 20 di Amerika Serikat. Judul lagu juga UK Top 20 hit single. Album ini memberikan setiap anggota kelompok kesempatan untuk menulis dengan caranya sendiri, serta menulis lagu bersama-sama. Misalnya, komposisi Maurice dan lead adalah "Man in the Middle" dan "Walking on Air," sementara Robin kontribusi "Déjà Vu," "Janji Bumi," dan "Embrace," dan Barry menyumbang "Biaya Bicara Lives Loose, "" Mimpi Technicolour ", dan" Suara di padang gurun ". Lagu-lagu lainnya yang kolaboratif secara tertulis dan vokal. Mereka melakukan banyak lagu dari This Is Where I Came In, ditambah banyak hits terbesar mereka, pada seri konser televisi Hidup by Request, ditampilkan pada Jaringan A & E. Konser terakhir dari Bee Gees sebagai trio berada di Cinta dan Harapan Bola pada tahun 2002.
Maurice, yang pernah menjadi direktur musik dari Bee Gees selama tahun-tahun terakhir mereka sebagai sebuah kelompok, meninggal mendadak pada tanggal 12 Januari 2003 di usia 53 karena serangan jantung, sambil menunggu operasi darurat untuk memperbaiki usus terjepit.  Awalnya , saudara-saudaranya yang masih hidup mengumumkan bahwa mereka dimaksudkan untuk membawa nama "Bee Gees" dalam ingatannya. Tapi seiring waktu berlalu mereka memutuskan untuk pensiun nama grup, meninggalkannya untuk mewakili tiga bersaudara bersama-sama.
Minggu yang sama bahwa Maurice meninggal, Magnet album solo Robin dirilis. Pada tanggal 23 Februari 2003, Bee Gees menerima Penghargaan Legenda Grammy. Barry dan Robin diterima serta anak Maurice, Adam, dalam sebuah upacara menangis.
Meskipun ada pembicaraan tentang peringatan konser menampilkan kedua bersaudara hidup dan tamu undangan,  tidak terwujud. Barry dan Robin terus bekerja secara independen, dan keduanya merilis rekaman dengan artis lain, kadang-kadang datang bersama-sama untuk tampil di acara-acara khusus.
Pada akhir 2004, Robin memulai tur solo Jerman, Rusia dan Asia. Selama Januari 2005, Barry, Robin dan beberapa artis rock legendaris mencatat "Duka Jangan Tumbuh Lama," lega rekor tsunami resmi untuk Komite Darurat Bencana. Belakangan tahun itu, Barry kembali dengan Barbra Streisand untuk terlaris nya Pleasures album Bersalah, dirilis sebagai Bersalah Terlalu di Inggris sebagai album sekuel Bersalah sebelumnya. Robin terus tur di Eropa. Juga pada tahun 2004, Barry merekam lagunya "Saya tidak bisa Memberikan Anda My Love" dengan Cliff Richard, yang menjadi top Inggris 20 hit single.
Pada bulan Februari 2006, Barry dan Robin bersatu kembali di atas panggung untuk konser amal Miami untuk manfaat Diabetes Research Institute. Ini adalah penampilan publik pertama mereka bersama sejak kematian saudaranya Maurice. Barry dan Robin juga bermain di Concert Trust Pangeran tahunan 30 di Inggris pada tanggal 20 Mei 2006.
Pada bulan Oktober 2008, Robin melakukan beberapa lagu di London sebagai bagian dari kinerja Listrik BBC prom Night Fever Sabtu. Ini melibatkan pemain lainnya dan berbagai BBC Concert Orchestra dan diputar di BBC dan interaktif BBC layanan.

2009-12: Kembali ke performing dan kematian Robin

http://My-Classic-Rock.blogspot.com

Pada tanggal 1 September 2009, ulang tahun ke-63 Barry, ia, dalam sebuah wawancara dengan Mix radio host Mudah Tim Roxborough, disebutkan pada subjek wisata masa depan yang "mereka akan kembali", tetapi dalam perjanjian dengan Warner / Rhino mereka tidak akan membuat Pengumuman pada waktu itu. Pada tanggal 7 September 2009, Robin Gibb diungkapkan kepada Jonathan Agnew bahwa ia telah berhubungan dengan Barry Gibb dan bahwa mereka telah sepakat bahwa Bee Gees akan kembali bentuk dan "tampil lagi".
Barry dan Robin dilakukan pada Dancing BBC Strictly Come pada tanggal 31 Oktober 2009 dan muncul di Dancing ABC-TV with the Stars pada tanggal 17 November 2009. Pada tanggal 15 Maret 2010, Barry dan Robin dilantik pada ABBA kelompok Swedia ke Rock and Roll Hall of Fame  Pada tanggal 26. Mei 2010, keduanya membuat penampilan kejutan pada akhir musim kesembilan American Idol.
Pada bulan Oktober 2010, Robin Gibb diwawancarai oleh Daily Mail, dan menegaskan bahwa kisah Bee Gees yang akan dibuat menjadi sebuah film Hollywood oleh Steven Spielberg. Para pemenang Oscar direktur percaya perjalanan kelompok dari diketahui di Manchester untuk seluruh dunia ketenaran akan membuktikan box-office emas. Robin mengatakan kepada Daily Mail: "Film ini akan dilakukan oleh beberapa orang yang sangat penting Ini akan menjadi kisah hidup kita Barry dan saya akan terlibat dalam sisi teknis..". Salah satu tantangan bagi Spielberg akan mereplikasi khas saudara-saudara 'tiga bagian harmoni dan Barry suara falsetto. Robin mengatakan: ". Aku ingin rekaman asli kami untuk digunakan karena sangat sulit untuk meniru mereka"
Pada tanggal 20 November 2011 itu diumumkan bahwa Robin Gibb, pada 61 tahun, didiagnosa menderita kanker hati, suatu kondisi ia menjadi sadar beberapa bulan sebelumnya. Dia telah menjadi terasa tipis di bulan sebelumnya dan harus membatalkan beberapa penampilan karena masalah dengan nyeri perut yang parah.
Pada tanggal 13 Februari 2012, Robin bergabung dengan trio militer Inggris The Soldiers untuk konser Coming Home amal di London Palladium, dalam mendukung prajurit terluka. Itu adalah penampilan publik pertama selama hampir lima bulan, dan terakhir .
Pada tanggal 14 April 2012, dilaporkan bahwa Gibb telah tertular pneumonia di sebuah rumah sakit Chelsea dan sedang koma . Gibb sadar dari koma nya pada tanggal 20 April 2012.  Dia meninggal pada tanggal 20 Mei 2012.  Dengan kematian Robin, Barry Gibb menjadi saudara yang masih hidup terakhir.


Anggota

Barry Gibb
Robin Gibb

Maurice
Gibb
Colin
Petersen
Vince
Melouney
Geoff
Bridgford
Alan
Kendall
Dennis
Bryon
BlueWeaver
 
 

 
discografy albums

~ 1965 The Bee Gees Sing and Play 14 Barry Gibb Songs
 
All songs written by Barry Gibb.

Side A

  1. "I Was a Lover, a Leader of Men" - 3:31
  2. "I Don't Think It's Funny" - 2:54
  3. "How Love Was True" - 2:17
  4. "To Be or Not to Be" - 2:14
  5. "Timber!" - 1:47
  6. "Claustrophobia" - 2:14
  7. "Could It Be" - 2:05

 Side B

  1. "And the Children Laughing" - 3:21
  2. "Wine and Women" - 2:52
  3. "Don't Say Goodbye" - 2:23
  4. "Peace of Mind" - 2:17
  5. "Take Hold of That Star" - 2:42
  6. "You Wouldn't Know" - 2:12
  7. "Follow The Wind" - 2:10
  • OBS: In Brilliant from Birth, "You Wouldn't Know" is faded early to 2:03, losing the shouting and laughing in the longer and original fade.

B-sides

  • "The Battle of the Blue and the Grey"
  • "The Three Kisses of Love"
  • "Turn Around, Look at Me"
  • "(Theme from) The Travels of Jamie McPheeters"
  • "Every Day I Have to Cry"

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar