Sabtu, 18 Agustus 2012

Helloween

My-Classic-Rock.blogspot.com


Helloween
adalah band metal kekuatan Jerman yang didirikan pada tahun 1984 oleh anggota Iron Fist dan Powerfool. Band ini menjadi kekuatan pelopor dalam gerakan Power Metal Eropa dan album studio kedua dan ketiga mereka, Keeper of the Seven Keys, Pt. 1 dan Pt.2, dianggap karya genre.
Sejak pembentukannya, band ini telah merilis empat belas album studio dan telah mengalami beberapa perubahan line-up. Mantan anggota telah pergi untuk band banyak ditemukan, termasuk Gamma Ray,  Iron Savior, Masterplan dan Unisonic.


My-Classic-Rock.blogspot.com

Sejarah Awal



Walls of Jericho (1984-1986)
Helloween dibentuk pada tahun 1984 di Hamburg, Jerman. Garis-up asli disertakan Kai Hansen pada vokal dan gitar, Michael Weikath pada gitar, Markus Grosskopf pada bass, dan Ingo Schwichtenberg pada drum. Tahun itu, band ini menandatangani kontrak dengan Noise Records dan merekam dua lagu untuk kompilasi Kebisingan catatan yang disebut Death Metal. Kompilasi menampilkan band-band Hellhammer, Running Wild, dan Dark Avenger. Dua lagu itu "Oernst of Life" oleh Weikath dan "Metal Invaders," Hansen versi yang lebih cepat yang akan muncul di album pertama band full-length.
Helloween merekam dan merilis rekaman pertama pada tahun 1985, sebuah self-titled EP berisi 5 lagu. Juga pada tahun itu, band ini merilis pertama full-length album, Walls of Jericho. Selama tur konser berikut, Hansen mengalami kesulitan menyanyi dan bermain gitar pada saat yang sama. Rekaman terakhir Kai sebagai vokalis band itu pada tahun 1986 pada sebuah EP berjudul Yudas, yang berisi lagu "Yudas" dan dua lagu lainnya hidup. Setelah rilis ini, Helloween mulai mencari vokalis baru.





My-Classic-Rock.blogspot.com

Keeper of the Seven Keys, Parts I & II (1986-1989)


Band ini menemukan seorang penyanyi 18 tahun, Michael Kiske, dari sebuah band lokal bernama Hamburg Ill Prophecy. Dengan vokalis baru mereka di belakangnya, Helloween mendekati label rekaman Kebisingan Internasional dan RCA dan mengusulkan pembebasan LP ganda untuk memperkenalkan line-up baru. Proposisi ini ditolak. Sebaliknya, mereka mencatat LP tunggal, Keeper of the Seven Keys Part I, yang dirilis pada tahun 1987. Pada tahun 1988, Helloween merilis Keeper of the Seven Keys Part II, album pendamping. MTV menempatkan single "I Want Out" ke rotasi berat dan dalam mendukung acara yang "Headbanger 's Ball". MTV juga disajikan Tour Headbanger Ball perdana dengan Helloween bergabung dengan San Francisco Bay area thrash metal Exodus-band dalam mendukung headlining Anthrax tindakan. Band ini ditempatkan di tempat kedua bergengsi, tepat sebelum set Anthrax itu. Pada tumit paparan ini khalayak AS, band ini mencapai sukses di seluruh dunia.
Gitaris Kai Hansen tiba-tiba meninggalkan band segera setelah kaki Eropa Penjaga Tujuh Kunci Bagian II tur, karena konflik dalam band, masalah dengan Noise Internasional, dan ketidakpuasan yang berkembang dengan kehidupan di tur. Dia segera digantikan oleh mantan gitaris Rampage Roland Grapow, yang menyelesaikan sisa tur dengan band.
"Pink Bubbles Go Ape" dan "Chameleon" (1989-1993)
Pada tahun 1989 band ini merilis album live yang disebut Live di Inggris (Keepers Live di Jepang dan I Want Out Live di Amerika Serikat), menampilkan materi dari tahun 1988 tur Eropa. Sisa anggota melanjutkan, tetapi berlari ke masalah label dengan kebisingan, dan setelah litigasi membuat mereka dari tur dan merilis materi baru, mereka akhirnya dibebaskan dari kontrak mereka. Sebuah album baru tidak akan muncul sampai tahun 1991 ketika, setelah beberapa desas-desus tentang band putus, mereka merilis Pink Bubbles Go Ape untuk perusahaan rekaman baru mereka, EMI. Album ini kurang berat, dan dengan judul lagu seperti "Heavy Metal Hamster", "Saya Doing Fine, Crazy Man", dan "Sial dan Lobster", menunjukkan pergeseran ke arah - dan penekanan pada - humor daripada epik suasana hati pada rilis sebelumnya. Akibatnya, Pink Bubbles Go Ape gagal baik secara komersial dan kritis, dan ketegangan mulai membangun di antara anggota band .
Pop-dipengaruhi tindak lanjut Bunglon dirilis pada tahun 1993. Alih-alih mengambil pendekatan yang lebih berat, band berkelana ke wilayah baru, menghindari tanda tangan ganda gitar harmoni untuk synthesizer, tanduk, gitar akustik, paduan suara anak-anak, musik country dan ayunan. Seperti album sebelumnya, Bunglon gagal secara komersial dan kritis Ketegangan dalam Helloween memburuk., Dan band dibagi menjadi tiga faksi, dengan Michael Kiske dan Ingo Schwichtenberg di satu sisi, Michael Weikath dan Roland Grapow di sisi lain, dan Markus Grosskopf di tengah, berusaha untuk menjaga perdamaian antara empat orang.
Kepergian  Kiske
Tak lama setelah itu, band ini mulai hancur. Selama tur Bunglon, band ini sering bermain ke tempat setengah penuh. Drummer Ingo Schwichtenberg jatuh sakit karena masalah mental dan narkoba, dan akhirnya dipecat, digantikan oleh drummer sesi Ritchie Abdel-Nabi. Sementara itu, konflik dalam sisa band memburuk, dengan Michael Weikath menolak untuk bekerja lagi dengan Michael Kiske. Keputusan itu dibuat untuk memecat Kiske. Sejak pemecatannya, Kiske tidak berbicara positif tentang Helloween. Pada bulan Mei 2008, Kiske dirilis Telah Di Berbagai Cara, album yang menampilkan sebagian besar lagu-lagu lamanya Helloween, meskipun ulang dan direkam ulang secara akustik.
Selain penembakan Kiske, Abdel-Nabi, yang ketidakmampuan untuk mereplikasi senapan mesin gaya Schwichtenberg tentang drum menghambat kemampuan Helloween untuk live fan-favorit seperti "Fly Eagle Panduan" dan "Berapa Banyak Air mata", yang melepaskan oleh Band. 1.993 akan datang ke dekat untuk Helloween tanpa penyanyi, drummer, dan tidak ada kontrak rekaman (EMI merilis band dari perjanjian untuk angka penjualan rendah untuk Pink Bubbles Go Ape dan Chameleon).
Master of the Rings, The Waktu Sumpah dan Better Than Raw (1994-1999)
Helloween kembali pada tahun 1994 dengan mantan Cream pink 69 vokalis Andi Deris sebagai vokalis baru dan Uli Kusch, mantan Gamma Ray Kai Hansen, pada drum. Deris telah didekati oleh Weikath untuk bergabung dengan band pada tahun 1991, namun ia menolak, meskipun tertarik oleh tawaran dan harus berurusan dengan konflik yang muncul antara dia dan bandnya. Pada tahun-tahun sejak, Namun, Kiske dipecat dari Helloween dan isu-isu dalam Pink Cream 69 memburuk. Dihadapkan dengan keniscayaan pemecatannya, Deris menerima tawaran Weikath itu. Meski tidak memiliki rentang empat oktaf membual oleh Kiske, kesamaan vokal Deris untuk Kai Hansen, antusiasme, kuat lagu keterampilan, kembalinya suara "klasik" Helloween dalam lagu seperti "Di mana Rain Tumbuh" dan "The Game adalah On ", dan peremajaan tampak dari Weikath dan Grapow tampaknya untuk menyerang akord dengan penggemar. Dengan lineup baru dan kontrak rekaman baru dengan Castle Communications, Helloween merilis album comeback-nya, Master of the Rings.
Pada tahun 1995, asli drummer Ingo Schwichtenberg bunuh diri dengan melompat di depan kereta api di Hamburg nya asli. Pada tahun-tahun sejak keberangkatannya dari Helloween, Schwichtenberg telah mendapat terlibat dalam penggunaan narkoba dan menderita depresi. Didedikasikan untuk ingatannya, 1996, The Time Of The Oath didirikan kembali band sebagai salah satu band paling populer metal Eropa (lihat 1996 di musik). Setelah tur lain di dunia, sebuah album live ganda yang disebut High Live dirilis. Pada tahun 1998 Helloween merilis Better Than Raw, salah satu album band terberat sejak debut full-length. Tur pendukung berikutnya terdiri dari berhenti di Eropa, Jepang, dan Brasil, namun pada tanggal 20 Desember 1998, band mengunjungi New York dan memainkan pertunjukan di tempat Coney Island Tinggi di Manhattan, pertunjukan pertama untuk Helloween di Amerika Serikat dalam hampir satu dekade. Band ini akan mengikuti Better Than Raw dengan rilis tahun 1999 berjudul Logam Jukebox, sebuah cover album yang menampilkan versi Helloween lagu dari band-band seperti Scorpions, Jethro Tull, Faith No More, The Beatles, ABBA, dan Deep Purple.

The Dark Ride dan Rabbit Jangan Come Easy (2000-2004)
Tahun 2000 merilis The Dark Ride, sebuah album yang lebih eksperimental dan lebih gelap dari rilis sebelumnya. Itu datang lengkap dengan gitar dan bernyanyi downtuned gaya gruffer dari Deris. Segera setelah tur, Helloween berpisah dengan gitaris Roland Grapow dan drumer Uli Kusch. Salah satu versi kejadian menyatakan bahwa Weikath, Deris dan Grosskopf merasa bahwa Kusch dan Grapow, khususnya, menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih memperhatikan sisi baru proyek-mereka, Masterplan (output Grapow pada album Helloween telah turun menjadi hampir satu lagu per album pada saat itu), karena yang lain percaya bahwa Kusch dan Grapow tidak 100% didedikasikan untuk Helloween mereka dipecat. Versi lain menyatakan bahwa Grapow dan Kusch telah mendorong untuk melanjutkan arah bahwa band ini telah diambil dengan The Dark Ride dan Weikath itu, tidak ingin pengulangan situasi Kiske, meringkuk dengan Deris dan Grosskopf, dimana keputusan dibuat untuk menyingkirkan mereka. Dalam setiap kasus, mereka dipecat, melalui e-mail (dengan istri Grapow yang mencari tahu sebelum dia melakukan itu ia telah dipecat), dan memutuskan untuk membuat Masterplan penuh waktu band mereka. Mereka digantikan oleh gitaris Sascha Gerstner (ex-Freedom Call, Neumond), dan drummer Mark Cross (ex-Metalium, Kingdom Come, At Vance, Firewind), mencapai puncaknya dengan rekaman album lain, Kelinci berjudul Jangan Come Easy , pada tahun 2003. Cross tidak bisa menyelesaikan album karena mononukleosis, hanya menyelesaikan dua lagu, track drum diselesaikan oleh Motorhead yang Mikkey Dee. Stefan Schwarzmann, mantan drummer dari Running Wild dan Terima lama kemudian akan mengambil alih tugas drum. Meskipun respon agak hangat untuk album, Helloween tetap menyelesaikan tur dunia yang sukses, disorot oleh kembalinya lagu-lagu klasik seperti "Starlight", "Pembunuh", "Keeper of the Seven Keys" dan "Berapa Banyak Air mata" untuk setlist yang . Selain itu, band melakukan tur keliling Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak 1989 bermain untuk orang banyak terjual habis di hampir setiap tempat.

 Keeper of the Seven Keys: The Legacy dan Perjudian dengan Iblis (2005-2008)
2005 melihat lagi perubahan line-up, menyusul "Kelinci di Run" tur, karena menjadi jelas bahwa Helloween dan Stefan Schwarzmann tidak berbagi visi musik yang sama. Seperti lanjut dicatat oleh band, ia memiliki beberapa kesulitan melakukan bagian drum yang cepat, sehingga ia digantikan oleh Dani Löble, mantan drummer dari band metal Jerman Rawhead Rexx. Suatu perubahan dalam perusahaan rekaman juga diikuti ketika mereka menandatangani kesepakatan dengan label Jerman SPV. Setiap kekhawatiran bahwa apa yang sekarang menjadi pintu putar anggota band akan mempengaruhi kualitas album baru mereka dikuburkan sebagai album studio baru Helloween, Penjaga berjudul Tujuh Keys - The Legacy, dirilis pada tanggal 28 Oktober 2005 di Jerman , dan November 8 di Amerika Serikat untuk komersial dan pujian kritis. Album ini memiliki satu pre-release, "Mrs Allah", serta video untuk trek. Jalur "Cahaya Semesta" dirilis sebagai single pada tanggal 22 November, menampilkan Malam Candice Night Blackmore pada vokal tamu. Dia juga muncul dalam klip video untuk lagu itu.

Akhir 2006, Helloween difilmkan dan dicatat pertunjukkan di São Paulo (Brazil), Sofia (Bulgaria) dan Tokyo (Jepang), untuk penjaga album live mereka dari Tujuh Kunci - Dunia Legacy Tour 2005/2006. DVD ini juga menampilkan cuplikan tambahan dari band serta wawancara dan jalan film. Ini adalah album Helloween kedua hidup untuk fitur Deris Andi sebagai frontman, dan ketiga secara keseluruhan. Hal menikmati keberhasilan album di beberapa negara: Jerman: 9 (DVD) & 58 (CD), Swedia: 9 (DVD), Prancis: 10 (DVD) [2] Helloween sejak menyelesaikan Perjudian studio album mereka dengan Iblis, yang dirilis pada tanggal 23 Oktober 2007. Ia menerima banyak review positif, dengan sebagian besar penggemar memuji album sebagai salah satu album terbaik era Deris. Meskipun menjadi salah satu album Helloween terberat, diketahui untuk menampilkan keyboard lagi. "As Long seperti Aku Jatuh", single pertama, dirilis pada awal September dan hanya tersedia via download (save untuk Jepang, di mana itu dirilis pada CD). Video untuk lagu tersedia di situs resmi mereka.

Helloween bekerja sama dengan band saat "Kai Hansen - Ray  Gamma" untuk 2007/2008 mereka tur "Hellish Rock" di dunia, yang dimulai pada awal November 2007. Helloween yang headlining dan Gamma Ray diberi label sebagai "Special Guest" dengan menunjukkan sebagian besar juga memiliki rekan Jerman "Tamu" Axxis. Tur melewati Eropa, Asia, Amerika Selatan serta beberapa buah kurma di AS. Tur adalah penting untuk Kai Hansen menginjak panggung dengan mantan rekan-rekannya Band Weikath dan Grosskopf untuk melakukan hit "I Want Out" dan "Dunia Masa Depan" di segmen encore yang terakhir dari Helloween. 
Bersenjata - Terbaik dari 25th Anniversary (2009)

Pada tanggal 26 Desember 2009, Unarmed – Best of 25th Anniversary album in Japan. Album ini dirilis pada tanggal 1 Februari 2010 di Eropa. Album ini adalah kompilasi dari 10 lagu terbaik band terkenal, direkam ulang dalam gaya musik yang berbeda dari rekaman asli dan oleh lineup saat ini. Ini fitur menit "Keepers Medley" 17, direkam oleh orkestra sepotong 70 dari Praha, pencampuran bersama "Halloween", "The Keeper of the Seven Keys", dan "The King Untuk Tahun 1000". Ada Digipak edisi terbatas, termasuk 30 menit "pembuatan"-DVD dengan wawancara dan rekaman studio. Website band menyatakan bahwa album ini dirilis pada tanggal 13 April 2010 di Amerika Utara melalui Sony & AKHIR RECORDS THE label. Pada tanggal 14 Mei 2010, ia mengumumkan di situs mereka bahwa mereka bekerja pada sebuah album studio baru, yang akan usaha mereka tercepat dan terberat dalam beberapa tahun.
7 Sinners (2010-2011)

Helloween merilis ketiga belas album studio mereka, 7 orang berdosa, pada tanggal 31 Oktober di Eropa dan 3 November di Amerika Serikat. Sebelum rilis fisik, band ini membuatnya tersedia di seluruh dunia untuk streaming melalui halaman Myspace-nya. Nama album menyinggung tujuh dosa mematikan yang, menurut Andi Deris, ia pergi langsung ke titik "setelah album akustik, kami membutuhkan pasti sesuatu yang menunjukkan orang-orang tanpa pertanyaan bahwa ini adalah album "Metal". Band ini melakukan tur untuk mempromosikan album baru dengan Cream Stratovarius dan Pink Cream 69 sebagai tamu mereka (Andi Deris) .  Pada tanggal 5 April 2011, Via situs band ini diumumkan bahwa 7 Sinners dianugerahi status Emas 'di Republik Ceko .
Album Baru (2012-2013)
Pada Juni 2012, Helloween dalam rekaman album studio keempat belas mereka, yang akan dirilis pada awal 2013 .






Current members
Michael Weikath            - lead & ritme gitar backing vokal, (1984-sekarang)
Markus Grosskopf         - bass, backing vokal (1984-sekarang)
Andi Deris                      - vokal (1993-sekarang)
Sascha Gerstner              - ritme & lead guitar, backing vokal (2002-sekarang)
Daniel Löble                   - drum (2005-sekarang)
tambahan musisi
Matthias Ulmer               - keyboard (2007-sekarang)
Eddy Wrapiprou             - keyboard (2010-sekarang)


mantan anggota
Kai Hansen                     - ritme & lead guitar (1984-1989), vokal (1984-1986), backing vocals (1986-1989)
Ingo Schwichtenberg       - drum (1984-1993)
Michael Kiske                 - vokal (1986-1993)
Roland Grapow               - ritme & lead guitar backing vokal, (1989-2001)
Uli Kusch                        - drum (1993-2001)
Mark Cross                     - drum (2001-2003)
Stefan Schwarzmann        - drum (2003-2005)




Discography

  • Walls of Jericho (1985)
Walls of Jericho adalah  debut full length studio album, penuh oleh power metal Jerman Band Helloween, dirilis pada tahun 1985 di LP oleh Noise Records. 
Pada tahun 1988 Walls of Jericho dirilis pada CD. Karena kapasitas disempurnakan CD EP Helloween / mini-LP dan Yudas lagu dari EP Yudas ditambahkan ke daftar lagu Walls of Jericho, mereka sekarang dirilis sebagai kompilasi. Pada akhir 1980-an, karena kesalahan manufaktur, di sisi salah satu salinan kaset beberapa Walls of Jericho sengaja mengandung musik Celtic Frost adalah To Mega Therion, membingungkan banyak pertama kali pendengar Helloween.

Original Track listing

No.TitleWriter(s)Length
1."Walls of Jericho"  Weikath/Hansen0:53
2."Ride the Sky"  Hansen5:54
3."Reptile"  Weikath3:45
4."Guardians"  Weikath4:19
5."Phantoms of Death"  Hansen6:33
6."Metal Invaders"  Hansen4:10
7."Gorgar"  Weikath/Hansen3:57
8."Heavy Metal (Is the Law)"  Weikath/Hansen4:08
9."How Many Tears"  Weikath


1988 CD Edition

No.TitleWriter(s)Length
1."Starlight"  Weikath/Hansen5:17
2."Murderer"  Hansen4:26
3."Warrior"  Hansen4:00
4."Victim of Fate"  Hansen6:37
5."Cry for Freedom"  Weikath/Hansen6:02
6."Walls of Jericho / Ride the Sky"  Weikath/Hansen6:45
7."Reptile"  Weikath3:45
8."Guardians"  Weikath4:19
9."Phantoms of Death"  Hansen6:33
10."Metal Invaders"  Hansen4:10
11."Gorgar"  Weikath/Hansen3:57
12."Heavy Metal (Is the Law)"  Weikath/Hansen4:00
13."How Many Tears"  Weikath7:15
14."Judas"  


2006 Remastered / Expanded Edition 

come in the next upadate!!!
=================================================================================
  • Keeper of the Seven Keys, Pt. 1 (1987)
  • Keeper of the Seven Keys, Pt. 2 (1988)
  • Pink Bubbles Go Ape (1991)
  • Chameleon (1993)
  • Master of the Rings (1994)
  • The Time of the Oath (1996)
  • Better Than Raw (1998)
  • Metal Jukebox (1999)
  • The Dark Ride (2000)
  • Rabbit Don't Come Easy (2003)
  • Keeper of the Seven Keys: The Legacy (2005)
  • Gambling with the Devil (2007)
  • Unarmed – Best of 25th Anniversary (2010)
  • 7 Sinners (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar